Hati-hati, Merawat Interior Bisa Sebabkan Plafon Ambles

Hati-hati, Merawat Interior Bisa Sebabkan Plafon Ambles

Pernah mengalami plafon kendaraan yang ambles atau sedikit turun? Bisa jadi Anda Merawat Interior dengan salah.

Memang seiring usia, plafon akan mengalami penurunan kualitas. Namun, perilaku Anda terhadapnya ternyata juga berpengaruh mempercepat proses tersebut. Adapun menurut Mista pemilik bengkel restorasi plafon, Bintang Plafon, salah satu kesalahannya terletak pada cara pengaplikasian cairan pembersih.

“Penyebab turunnya kain plafon itu sendiri karena cara Merawat Interior yang kurang baik, seperti menggunakan cairan kimia yang berlebihan. Cairan yang berlebihan berisiko terserap hingga ke busa plafon. Hasilnya seiring waktu busa itu menjadi lapuk atau keropos,” jelas Mista.

Mista pun menambahkan agar pemilik kendaraan menghindari penggunaan alat penyedot debu untuk membersihkan plafon. Meski berguna dalam menarik kotoran yang menempel di plafon, sayangnya penyedot debu berisiko menarik kain dari tempatnya.

“Kain bisa saja jadi tertarik oleh hisapan, sehingga berisiko lepas dari harboard plafon atau menjadi kendur jika Merawat Interior dengan keliru,” jelas pria yang menyediakan jasa penggantian plafon untuk berbagai mobil Eropa ini.

Sumber : https://www.otosia.com/berita/hati-hati-merawat-interior-bisa-sebabkan-plafon-amblas.html

About The Author

Zipitrans

No Comments

Leave a Reply

TESTIMONI PELANGGAN

APA KATA MEREKA


Di bawah ini adalah beberapa dari Testimoni para pelanggan kami. Jika Anda hendak memberi testimoni dan kepuasan ke kami, silakan isi formulir yang tersedia, atau silakan Chat langsung melalui Livechat

HUBUNGI KAMI

Contact Us


Saat kami sedang offline, silakan isi form kontak di bawah ini. Untuk kontak lebih cepat, bisa via Telepon, Live Chat atau WA

Jam Layanan:

Setiap Hari : 05.00 am – 22.00 pm
Sat-Sun: 05.00 am – 16.00 pm

Nomor Kontak:

Telp. 0813 82 8000 82

WA. 0813 82 8000 82

Alamat Kantor:

Jl. Seruni 4 Blok F5 No. 10
Kel. Bencongan Indah

Kelapa Dua, Tangerang

SEND EMAIL